Selasa, 08 Desember 2009

Lifestyle Rahasia Langsing Carissa Putri

Aktris cantik yang berperan dalam film "Ayat-ayat Cinta" ini merasa penting untuk merawat tubuh dan berat badannya.Sebagai artis yang sedang naik daun dan makin berkibar di dunia sinetron, Carissa merasa harus intens dalam merawat bobot tubuhnya.
Ditemui di acara Marie France Bodyline, Plaza Indonesia, Carissa mengaku bahwa kecantikan lahiriah merupakan modal utama tuntutan profesinya. Oleh karena itu, Carissa selalu berusaha keras menjaga tubuhnya.

"Merawat tubuh itu penting, karena ini modal aku juga, dulu aku makan dikit, naiknya banyak, berat badanku pernah mencapai 68 kg, saat 17 tahun," tuturnya.Dua bulan yang lalu, berat badan Carissa sudah mencapai 55 Kg, namun artis cantik ini tetap merasa belum puas dan masih ingin mengecilkan bagian tubuhnya yang lain.

"Aku pikir berat badanku udah mentok, tapi pas di treatment disini, aku jadi minat untuk ngecilin lengan, perut dan paha," tandasnya. Setelah melakukan perawatan secara intensif selama 2 bulan, bobot badan Carissa pun berhasil turun menjadi 49 Kg